SOLOPOS.COM - Soo Winci (google img)

Solopos.com, KUALA LUMPUR—Mantan Miss Malaysia Soo Wincci dan dua orang penyanyi lainnya dari negeri Jiran yakni Ajai dan Mista G akan membawakan sebuah lagu untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Ketiganya akan bergabung dengan finalis dari ‘X-Factor Amerika Serikat (2012)’ David Correy untuk rekaman lagu versi Malaysia dari ‘The World is Ours’. Lagu itu merupakan , lagu Coca Cola untuk Piala Dunia tahun ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lagu ‘The World is Ours’ saat ini sudah sering diputar di stasiun radio lokal dan video musik resminya akan diluncurkan Mei mendatang.

Perwakilan Coca Cola Malaysia, Singapura dan Brunnei Darussalam Yvette Lim mengatakan lagu ini akan menjadi music dengan pesan yang multibudaya. “Karena lagu ini akan dinyanyikan dengan nuansa vokal Malaysia,” ujarnya.

Soo Wincci sendiri adalah mantan Miss Malaysia yang beralih menjadi penyanyi. Sedangkan Ajai adalah penyanyi Malaysia yang populer dengan lagunya berjudul ‘Aduh’ yang video klipnya sempat ditonton satu juta penonton di YouTube.

Penampilan mereka dilengkapi dengan penyanyi beraliran Tamil, Mista G yang lagu-lagunya menghiasi grafik tangga lagu di Madal Thiranthu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya