Mantan Gitaris NOAH Sebut Musik Pintu Maksiat: Tutup Industri Musik!

Mantan Gitaris NOAH, Uki, menyebut musik adalah pintu maksiat dan menilaii penutupan industri musik sama dengan menutup pintu maksiat.
Mantan Gitaris NOAH Sebut Musik Pintu Maksiat: Tutup Industri Musik!

Solopos.com, SOLO – Mantan gitaris NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki, yang sudah mengklaim sudah berhijrah, melontarkan pernyataan blak-blakan. Ia menyebut musik, dunia yang pernah menjadi sumber penghidupannya, adalah pintu maksiat.

“Karena bagi saya, saya enggak bisa membanggakan Ya Allah saya dulu menciptakan banyak fans, banyak lagu. Di hadapan Allah pada akhirnya itu ga bisa meningkatkan derajat saya,” ujar Uki dalam video yang diunggah di saluran YouTube Belajar Sunah berjudul Uki Eks NOAH, ada apa dengan musik?.

Seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu (24/7/2021), Uki menyebut ada beberapa hal yang membuat musik menjadi pintu maksiat. “”Jadi untuk dari segi musiknya, karena ketika musik itu ga kalian lakukan maka otomatis kalian menutup pintu khamr, pintu rokok juga, bercampur dengan wanita,” ujarnya.

Baca Juga: Raih Medali Pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Ini Profil Windy Cantika Aisah

Mantan gitaris NOAH itu bahkan menilai jika industri musik ditutup, maka pintu maksiat juga akan tertutup.

“Jadi dengan menutup pintu musik dan industri musik kalian menutup banyak hal yang sifatnya mudarat yang mungkin kalian tidak menyadari ya. Mungkin hanya ngedengerin musik aja. Kalo sejuta orang berpikiran seperti itu otomatis sponsor akan masuk, orang penjual khamr juga akan masuk,” jelas Uki.

Pria 39 tahun tersebut juga mengimbau para musisi untuk segera keluar dari dunia yang menurutnya sebagai pintu maksiat.

Baca Juga: Gibran Sebut Capaian Vaksinasi Covid-19 di Solo di Atas 60%, Siap Sinergi dengan Daerah Lain

“Jadi saya mengingatkan diri saya sendiri, buat kalian juga, buat para musisi juga, jangan mau menjadi pintu maksiat untuk orang lain memasuki maksiat itu. Jadi tutup setutup erat-eratnya jangan mau kita jadi pintu maksiat,” tutur si mantan gitaris NOAH.

Apalagi, kata Uki, anak muda sekarang hidup di zaman yang fitnahnya lebih dahsyat lagi.

“Kita lihat arah aplikasi kemana, arah sosial media gimana. Kalian harus bisa menjaga diri karena semakin tahun kita akan menghadapi situasi yang sangat sulit buat agama kita,” ujar Uki.

Kata Kunci : Musik Noah Artis Hijrah

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago