SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, SOLO — Bintang Barcelona Lionel Messi, ramai dikabarkan akan pindah ke klub lain setelah terlibat perselisihan dengan Eric Abidal. Banyak klub yang diisukan berminat merekrut Messi.

Jualan Kokain & Simpan Sabu, Nanie Darham Terancam 20 Tahun Penjara

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa pihak berharap pria asal Argentina itu bergabung ke Juventus, sehingga bisa menjadi rekan setim dengan Cristiano Ronaldo. Messi dan Ronaldo diketahui merupakan saingan dalam hal pencapaian individual.

Mantan Direktur Barcelona, Areido Braida, menilai tak mustahil Messi bisa menjadi rekan setim Ronaldo “Mereka adalah dua pemain hebat sehingga dengan kerja keras keduanya itu akan berjalan dengan baik. Mereka bisa bermain bersama,” tutur Braida dikutip dari Detik.com, Selasa (11/2/2020).

Foto Orangutan Tolong Pria Viral, Katanya Lebih Manusiawi Dibanding Manusia

Meski begitu, Braida menegaskan Messi akan memilih bertahan di Barcelona. “Secara pribadi saya tidak merasa Messi akan meninggalkan Barca. Dia bermain sangat baik di Barcelona, meskipun saya tidak bisa mengesampingkan bahwa suatu hari dia bisa pergi,” imbuhnya.

Viral Karena Bentuknya Aneh, Patung Gajah Di Gresik Habiskan Dana Rp1 Miliar

Meski demikian, Brida menganggap klub di Inggris dan Italia sanggup membeli peraih enam pengharagaan Ballon D’Or tersebut. “Siapa yang bisa membelinya? Pasti tim Inggris, tetapi beberapa tim Italia juga mungkin untuk melakukannya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya