SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Dok Solopos)

Solopos.com, MADIUN — Seorang warga yang sedang memancing ikan di Sungai Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, menemukan mayat yang mengambang.

Mayat yang mengambang itu diketahui bernama Triono, warga Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Wungu, AKP Agung Darmawan, mengatakan peristiwa penemuan mayat mengambang di sungai itu terjadi pada Selasa (1/11/2022). Jasad Triono ditemukan oleh Muhammad Lathoiful Ihsan yang saat itu sedang memancing ikan.

Agung menyampaikan jasad Triono ditemukan tidak jauh dari baju yang ditinggalkan di pinggir sungai.

Baca Juga: Jagongan Madiun Raya Jilid Kedua Digelar, Potensi Setiap Daerah Bakal Digali

Keterangan dari saksi awalnya melihat baju, celana, dan sandal di pinggir sungai. Kemudian, pemancing itu bergeser sekitar 10 meter dari lokasi itu dan ternyata ada jasad mengambang.

“Setelah mengetahui ada jasad mengambang, saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke warga dan RT setempat dan dilanjutkan ke Polsek Wungu,” kata dia.

Agung menuturkan jenazah kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Pemeriksaan ini untuk mengetahui apakah jasad tersebut mengalami kekerasan atau tidak.

Baca Juga: Bekerja saat Hujan Deras, Tukang Ojek Bambu Tertimbun Longsor di Malang

“Penyebabnya dimungkinkan kalau melihat baju yang dilepas, ada indikasi korban ini mandi di sungai kemudian terpeleset dan tidak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya