SOLOPOS.COM - Petugas dari BPBD Kabupaten Madiun menyisir sungai Babadan Lor untuk mencari korban yang terseret arus sungai, Senin (20/4/2020). (Istimewa-BPBD Madiun)

Solopos.com, MADIUN – Seorang bocah laki-laki, Revin, menghilang setelah terseret arus air di Sungai Babadan Lor, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Minggu (19/4/2020). Bocah berusia 7 tahun itu sebelumnya sedang memancing dengan teman-temannya di sungai tersebut.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Madiun, Muhamad Zahrowi, mengatakan peristiwa nahas yang menimpa bocah asal Dusun Kedunggulun, Desa Babadan Lor, Kecamatan Balerejo, itu terjadi pada Minggu sekitar pukul 14.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tukang Becak Digebuki Satpam & Dituduh Maling di Solo Dapat Perhatian Ganjar Pranowo

Saat itu, Revin bersama teman-temannya, Andra, Giral, Nevril berangkat dari rumah hendak memancing di sungai. Saat memancing, empat bocah itu tidak mendapatkan ikan apa-apa.

“Karena tidak mendapatkan ikan, Giral dan Andra pulang dahulu. Sedangkan korban dan Nevril bermain di sungai,” kata Rowi, Senin (20/4/2020).

Sepekan Dirawat, Hasil Swab Pasien Positif Asal Paulan Colomadu Karanganyar Negatif Covid-19

Berdasarkan keterangan Nevril, saat itu korban mengajak temannya itu untuk bermain di tempat yang lebih dalam. Namun, Nevril menolak karena sudah merasakan terbawa arus. Kemudian korban nekat ke tengah sungai hingga akhirnya bocah tersebut terseret arus.

“Karena tidak pulang-pulang, ibu korban kemudian mencarinya ke rumah teman-temannya. Setelah itu, baru ibu korban mencarinya ke sungai,” ujar dia.

Jadi Sendal Dawit! Video Bule AS Cover Lagu Pamer Bojo Didi Kempot Bikin Ngakak

Terakhir kali, bocah tujuh tahun itu mengenakan pakaian warna hitam. Ciri-cirinya tinggi 118 cm, kulit hitam, rambut hitam lurus, dan gigi rata.

Petugas dari BPBD kemudian turun untuk mencari keberadaan anak yang terseret arus sungai tersebut. Pencarian dilakukan sampai Minggu malam. Tetapi petugas belum berhasil menemukan bocah malang tersebut. Tim dari BPBD kembali menyisir sungai untuk mencari bocah tersebut, Senin pagi.

Fenomena Cacing Keluar di Soloraya Bukan Disebabkan Disinfektan, Begini Penjelasan Pakar UNS Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya