SOLOPOS.COM - Ilustrasi Manchester United. (Instagram-@manchesterunited)

Solopos.com, LEIPZIG — Terempasnya Manchester United (MU) dari Liga Champions mengundang berbagai respons khususnya di jagad maya. Kalimat bernada mengejek “Gini doang nih grup neraka?” pun menjadi trending topic di platform media sosial Twitter.

Kalimat ejekan tersebut ditujukan kepada Manchester United yang baru saja tersingkir dari Liga Champions 2020-2021 saat kontra melawan RB Leipzig. The Reds Devils memang sudah ketok palu tak lolos ke babak 16 besar seusai dikalahkan 2-3 oleh RB Leipzig di laga pamungkas Grup H Liga Champions 2020-2021, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gara-gara kekalahan itu, Manchester United pasrah berada di urutan ketiga.

Simak Tips Kelola Uang Gaji Versi Pandemi Ini!

Dengan posisi yang sangat rendah itu membuat Setan Merah tersingkir dari Liga Champions dan memaksa mereka turun ke kompetisi Liga Eropa 2020-2021. Tak heran kegagalan Man United melaju ke babak 16 besar langsung jadi bahan pembicaraan publik Twitter.

Cuitan untuk Manchester United. (Twittr.com)

Sombong Sih!

Cuitan untuk Manchester United. (Twittr.com)
Cuitan untuk Manchester United. (Twittr.com)

Warganet warga Tanah Air ramai-ramai menyoroti akun Twitter resmi Manchester United versi Bahasa Indonesia, yakni @ManUtd_ID. Alasan utama warganet penyerang akun resmi Man United itu karena sikap sombongnya saat Manchester United baru memulai Grup H.

Dilansir dari Okezone, pada dua matchday awal di Grup H Liga Champions 2020-2021 tersebut, Man United memang bermain sangat baik. Mereka sempat memuncaki klasemen karena berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dan Leipzig.

Lebih-Kurang Rumah Kuldesak Sesuai Fengsui

Merasa meraih kemenangan luar biasa itu, akun Twitter resmi Man United versi Bahasa Indonesia pun menyombongkan diri dengan memposting sebuah kalimat ‘Gini doang nih grup neraka?’

Pasalnya Setan Merah mampu mengalahkan finalis Liga Champions musim lalu (PSG) dan semifinal (Leipzig). Menilik perihal itulah akun twitter Man United itu memposting kalimat bernada sombong.

Sayangnya hasil baik The Reds Devils di Liga Champions ternyata hanya terjadi pada saat permulaan saja.. Sebab mereka justru kalah di tiga laga selanjutnya dan membuat klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tersingkir dari Liga Champions.

Buaya Masuk Area Parkir, Warga Palu Heboh

Sikap sombong akun Twitter resmi Man United itu lantas membuat banyak netizen Indonesia yang kembali ke akun tersebut hanya untuk mengejek perkataan yang sempat dilontarkan mereka beberapa bulan yang lalu. Tak pelak kalimat ‘Gini doang nih grup neraka’ menjadi trending topic di Twitter. Saat berita ini dibuat kalimat tersebut berada di urutan pertama paling populer di Twitter.

“3-Setelah ngomong “Gini doang nih grup neraka.” @ManUtd_ID. keok 3 kali dalam 4 pertandingan sisa grup H,” komentar pengguna akun Twitter @ainurohman.

Gini doang nih grup neraka? Menang kami sombong, imbang kami sedikit sombong, kalah kami ungkit sejarah #gogoamu,” tulis pengguna akun Twitter @tuanmudaedo.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya