SOLOPOS.COM - Manchester City dan Chelsea (Istimewa/Bleacherreport)

Manchester City vs Chelsea tersaji akhir pekan ini.

Solopos.com, MANCHESTER – Duel panas terjadi di pekan ke-14 Liga Premier Inggris. Pemuncak klasemen sementara, Chelsea, akan bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea tengah dalam laju bagus di Liga Premier Inggris. Tim polesan Antonio Conte itu selalu meraih kemenangan di tujuh pertandingan terakhir. Mereka bahkan mampu melesakkan 19 gol dalam periode itu dan hanya sekali kebobolan.

Ekspedisi Mudik 2024

Terakhir, The Blues sukses menang tipis atas tim tetangga mereka, Tottenham Hotspur, dengan skor 2-1. Rentetan kemenangan itu membuat Chelsea bertengger di puncak klasemen sementara dengan koleksi 31 poin.

Sementara di kubu tuan rumah, mereka mampu meraih tiga kemenangan dalam enam partai terakhir di Liga Premier Inggris. Dua kemenangan diraih di dua laga terakhir yakni saat mengalahkan Burnley dan Crystal Palace.

City sendiri kini berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 30 poin. Sama dengan torehan Liverpool yang berada di posisi kedua. Kemenangan pun sangat dibutuhkan The Citizens demi menyalip Chelsea di papan klasemen.

Di laga ini, The Citizens tak bisa memainkan Vincent Kompany. Sang kapten kembali mengalami cedera setelah menjalani comeback akhir pekan lalu. Dua penggawa lainnya, Raheem Sterling dan Fabian Delph, juga tengah berjuang untuk fit di laga ini.

Sementara di kubu Chelsea, mereka hanya tak bisa memainkan John Terry. Namun itu tentu bukan masalah besar mengingat Chelsea tampil tangguh dengan tiga bek tengah David Luiz, Cesar Azpilicueta, dan Garry Cahill.

Laman Who Scored mengunggulkan Chelsea di laga ini. Hal itu lantaran The Blues menampilkan performa bagus dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris. Chelsea diprediksi menang dengan skor 1-3 atas tuan rumah Manchester City.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Bravo, Kolarov, Stones, Otamendi, Fernandinho, Gundogan, Sagna, Sterling, Silva, De Bruyne, Aguero

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Matic, Kante, Alonso, Moses, Hazard, Pedro, Costa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya