SOLOPOS.COM - Manuel Pellegrini.dok

Solopos.com, MANCHESTER – Kemenangan yang diraih Manchester City atas tim promosi, Hull City, 2-0 di Etihad Stadium, Sabtu (31/8/2013) malam WIB, belum cukup memuaskan Manuel Pellegrini. Manajer berpaspor Chile itu meminta timnya untuk terus melakukan peningkatan jika ingin bersaing dalam perebutan gelar Liga Premier musim ini.

City terlihat cukup frustasi saat menghadapi Hull. The Citizen bahkan baru bisa menciptakan keunggulan setelah babak kedua. Adalah Alvaro Negredo dan Yaya Toure yang mampu mengantar kemenangan City. Negredo mencetak gol di menit ke-65, setelah mamnfaatkan umpan Pablo Zabaleta, sedang Toure melesakkan gol di masa-masa penghujung laga, melalui tendangan bebasnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sulitnya mengalahkan tim promosi sekelas The Tigers, julukan Hull, inilah yang membuat Pellegrini meminta anak asuhnya berusaha lebih keras untuk mengamankan jalurnya di perebutan gelar musim ini. Terlebih setelah The Citizen pada pekan sebelumnya meraih kekalahan 2-3 atas tim promosi, Cardiff City.

“Yang terpenting kami mendapat poin,” ujar Pellegrini dikutip Soccerway.

“Saya sangat gembira bahwa kami menang. Tapi sata merasa kami harus melakukan peningkatan. Kami mengalami banyak kesulitan selama babak pertama.”

“Hull bertahan sangat baik dan kami perlu untuk bekerja keras dan menjadi tim yang berbahaya.”

“Setiap laga sulit dan Anda harus selalu berkonsentrasi serta bermain 100 persen untuk memenangi laga di Liga Premier. Saya tahu apa itu Liga Premier, ini kemenangan yang penting 2-0. Tidak mudah mengalahkan tim mana pun.”

Dalam kesempatan itu, Pellegrini juga tak luput memuji penampilan Negredo. Meski selalu dimainkan dari bangku cadangan, eks bintang Sevilla itu selalu mencetak gol. Negredo hingga saat ini sudah mengoleksi dua gol bersama City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya