SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Sebelum Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal dunia, sang manajer, Joana Kania, mendapatkan firasat buruk. Pasangan suami istri tersebut meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas pada Kamis (4/11/2021).

Firasat buruk yang dirasakan manajer Vanessa Angel itu terjadi beberapa hari sebelum musibah tragis tersebut terjadi. Hal itu terjadi pada pukul 01.30 WIB dan dia merasa hal itu sangat aneh.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Setelah mendapatkan firasat buruk itu, sang manajer sempat menasehati Vanessa Angel dan suaminya supaya lebih berhati-hati. Dia juga meminta supaya pasangan muda itu tak membawa buah hati mereka saat bepergian.

Baca Juga: Sehidup Semati, Begini Kisah Cinta Vanessa Angel dan Bibi

“Malam Senin aku ada pekerjaan di rumah, aku lagi di ruangan kerja aku, itu jam setengah dua dini hari, habis hujan memang. Itu ada aroma, maaf, bangkai,” kata Joana saat ditemui di rumah duka, Perumahan Permata Mediterania, Srengseng, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (4/11/2021).

Menurut Joana, hal itu sangat aneh. Dia pun tak asal bicara karena pada saat itu ada beberapa saksi. “Kayak bau busuk mayat di dalam rumah saya. Ada saksi-saksinya, karyawan-karyawan saya, yang mencium langsung. Jadi muter muter baunya di rumah saya,” ujarnya.

Menurutnya bau itu tercium setelah dirinya menelepon pasangan muda tersebut.  “Kebetulan memang pas baunya itu setelah saya telepon mereka,” kata dia lagi.

Joana bahkan sempat menasihati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah agar lebih berhati-hati. Dia juga minta agar tak membawa si kecil Gala jika bepergian. “Saya nasehatin mereka. Jangan bolak-balik ke Bali naik kapal laut karena laut lagi begini,” ujar dia.

Baca Juga: Ini Unggahan Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal

Setelah itu, Joana mengingatkan Vanessa Angel dalam waktu dekat mengisi acara di salah satu stasiun televisi. Ketika itu, Vanessa menolak hadir dan belakangan baru diketahui memilih acara di Surabaya.

“Kalau yang Bali itu aku memang dari malam Senin sudah mengingatkan, Nes ada kerjaan TV, kamu harus datang, tetapi dia bilang nggak bisa aku gini aku gini,” ujarnya.

Joana sebenarnya tak pernah tahu rencana Vanessa ke Surabaya pada Kamis (4/11/2021). Dia baru diberitahu ketika pasangan itu hendak berangkat. “Aku sendiri nggak dapet kabar, dia cuma bilang ‘aku ke Surabaya ya Mam’. Tapi soal dia mau kerja mau ngapain aku nggak tahu,” katanya.

Baca Juga:  Keluarga Minta Setop Sebar Foto dan Video Kecelakaan Vanessa Angel

“Karena gini karena artis sekarang kan sudah ada yang bagian endorse sendiri, dan ada yang bagian pekerjaan, saya tuh bagian TV dan produk,” ujar dia lagi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Vanessa dan suami tewas di tempat, sementara tiga lainnya selamat. Korban selamat adalah anak Vanessa, pengasuh, dan sopir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya