SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Fabiano Rosa Beltrame, berduel udara dengan pemain PSIM Jogja, Arbeta Rokyawan (kanan) pada pertandingan lanjutan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/11/2021) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo mengeluarkan statemen resmi setelah kalah dari PSIM Jogja dalam laga bertajuk Derbi Mataram, Senin (15/11/2021) lalu. Manajemen meminta maaf atas hasil yang buruk tersebut.

Bertanding di Stadion Manahan Solo, Persis kalah dengan skor 0-1 akibat gol Sugeng Effendi. Kekalahan itu menjadi yang pertama bagi Persis di Liga 2 musim ini. Meski begitu, sejumlah suporter tampak kecewa dan melakukan konvoi di sekitaran stadion seusai laga.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Baca Juga: Solo Jadi Tuan Rumah Turnamen Sepak Bola Jurnalis Indonesia

Ekspedisi Mudik 2024

Manajer Persis Solo, Erwin Widianto, menegaskan pihaknya selalu terbuka soal masukan dari suporter. Menurutnya, setiap suara sangat berharga untuk perkembangan klub serta sebagai bentuk cinta para suporter terhadap Laskar Sambernyawa. Apresiasi disampaikan atas dukungan yang selalu diberikan tanpa lelah dan tanpa henti.

“Kami juga berusaha mendengarkan saran dan masukan dari rekan-rekan suporter. Jadi tidak ada niatan dari kami untuk membatasi atau menutup jalur komunikasi karena sebelum-sebelumnya kami sering komunikasi dengan beberapa perwakilan dari suporter juga. Jadi, terima kasih teman-teman untuk dukungan dan sarannya,” kata Erwin.

“Kami tahu semua dukungan dari teman-teman adalah manifestasi rasa cinta terhadap tim ini dan kami sangat berterima kasih untuk itu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Erwin memastikan manajemen akan membuka ruang komunikasi dengan suporter. “Ke depannya semoga ke depannya kita tetap bisa bersinergi, saling mendukung karena untuk ke 8 besar masih ada dua pertandingan lagi. Target kami semoga bisa memenangkan semua pertandingan dan membawa tim ini ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga: Profil Jacksen Tiago, Pelatih yang Dikaitkan dengan Persis Solo

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, mengatakan permohonan maaf kepada para suporter yang telah mendukung secara tulus dalam derbi itu. Namun, Persis Solo harus menelan kekalahan dalam derbi sehingga mengecewakan para suporter.

“Masih ada dua pertandingan lagi, kami akan buktikan hasil di dua pertandingan selanjutnya,” kata Eko

Permintaan maaf juga dilontarkan kapten Persis Solo, Eky Taufik. “Masih ada dua laga lagi, kami secara individu dan tim introspeksi untuk fokus menyapu bersih dua laga. Kami memohon support dan dukungan apapun yang terjadi. Kita di bawah dan di atas sama-sama,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya