SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo terus melakukan negosiasi dengan pelatih kiper incaran yang diproyeksi menangani Laskar Sambernyawa musim kompetisi 2019. Namun, kedua belah pihak belum menemui titik temu.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono (AY) sebelumnya sudah membocorkan pelatih kiper yang diincar bukanlah orang Solo. Namun, ia belum mengungkapkan identitas sang calon pelatih karena manajemen masih melakukan negosiasi. “Benar, sudah ada [incaran pelatih kiper],” ungkap AY saat dihubungi Solopos.com, Kamis (24/1/2091) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, membenarkan pihaknya masih bernegosiasi dengan calon pelatih kiper incaran yang akan mendampingi AY. Namun, ia mengakui negosiasi memang tidak dilakukan secara tatap muka. “Kami silaturahmi melalui sambungan telepon,” ujarnya saat diminta keterangan Solopos.com, Jumat (25/1/2019).

Langgeng mengutarakan negosiasi sudah berjalan sesuai jalur. Bahkan, ia menilai sang pelatih incaran sudah melunak sehingga besar kemungkinan benar-benar akan menukangi Persis Solo musim ini.

Ia membeberkan, pelatih incaran Persis tersebut berasal dari Malang, Jawa Timur. Langgeng juga membocorkan sedikit petunjuk soal nama sang pelatih. “Inisialnya N,” terang dia.

Namun, dirinya belum bisa memastikan waktu penandatanganan kontrak dengan sang pelatih. Manajemen harus membahas hal itu dalam rapat direksi.

Persis bergerak cepat menyambut kick-off Liga 2 Indonesia pada pertengahan Mei mendatang. Pelatih kiper yang sempat diburu Persis Solo yaitu I Komang Putra lepas dari target. IKP lebih memilih menjadi bagian dari PSIS Semarang untuk bertarung di Liga 1 Indonesia musim 2019. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya