SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Manajemen Puri Artha Hotel, Yogyakarta kunjungi Griya SOLOPOS, Kamis (15/7). Maria Endah Perwitasari, Public Relation Officer dan Selvi, Sales Executive dari Puri Artha Hotel ditemui Redaktur Pelaksana SOLOPOS, Anton W Prihartono, Redaktur Ekonomi Bisnis, Yonantha C Premana dan Acoun Executive Susi.

Dalam kesempatan tersebut Maria Endah Perwitasari yang akrab dipanggil Sari menyatakan ingin bekerja sama dengan SOLOPOS, terutama dalam hal pemberitaan dan pemasangan iklan. “Hotel Puri Artha menghadirkan suasana Jawa dan Bali bagi tamu yang ingin menginap,” ujar Sari berpromosi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara menurut Anton, pihak manajemen Puri Artha Hotel bisa memanfaatkan SOLOPOS dan media yang tergabung di dalamnya seperti Harian Jogya, SOLOPOS FM maupun STAR FM baik untuk pemberitaan dan iklan.

“Selama ini sejumlah hotel yang ada di Solo dan Yogyakarta sudah berkirim rilis ke SOLOPOS, juga memasang iklan di kami. Jadi silahkan Puri Artha Hotel bergabung,” tutur Anton.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya