SOLOPOS.COM - Josep "Pep" Guardiola (Reuters / Lee Smith)

Solopos.com, PORTO- Jelang final Liga Champions antara Man City vs Chelsea, manajer City Josep Guardiola mengatakan timnya harus siap menderita untuk bisa memenangi kompetisi kasta tertinggi di Eropa.

Penderitaan yang dimaksud Guardiola bukan hanya di laga final nanti. Akan tetapi juga perjuangan menuju partai puncak dan juga kerja keras dalam setiap sesi latihan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Melawan Dortmund kami menderita, di babak pertama di Paris dan di Etihad kami menderita melawan PSG," kata Guardiola. "Ketika itu terjadi, kami harus tetap bersatu dan mencoba mendapatkan momentum kemudian memanfaatkannya sebaik mungkin," sambung manajer yang akrab disapa Pep, dikutip dari Twitter resmi klub, Sabtu (29/5/2021).

Baca Juga: Ingin Saksikan Final Liga Champions, Ini Link Streaming Man City Vs Chelsea

"Yang bisa saya katakan, saya adalah pria paling bahagia saat ini. Ini adalah hak istimewa, ini suatu kehormatan," sambungnya.

"Saya cukup yakin kami harus menderita untuk memenangkan final. Sebagian besar waktu di final Anda harus menderita."

"Anda harus tangguh. Sesuaikan dengan momen buruk yang akan terjadi. Pada akhirnya kami harus menjadi diri kami sendiri dan menampilkan permainan yang menawan."

Baca Juga: Ini Prediksi, Head to Head, dan Perkiraan Pemain Man City vs Chelsea

 

Final Pertama

"Kami akan mencoba bermain sebaik mungkin. Mencapai final Liga Champions berarti kami harus menyelesaikan bagian dari proses yang dimulai empat atau lima tahun lalu."

Final Liga Champions musim 2020/21 antara Man City vs Chelsea akan digelar di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Ini merupakan final Liga Champions pertama bagi Manchester City. Artinya, Josep Guardiola dan anak-anak asuhnya berpeluang besar untuk menorehkan sejarah dengan menggondol trofi Si Kuping Besar ke Etihad Stadium.

Puncaki Transfermarkt Liga 2, Pemain Persis Solo Berharga Rp28,25 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya