SOLOPOS.COM - Pemain Manchester City, David Silva (kiri) bersama rekannya, Edin Dzeko, merayakan gol pertama City ke gawang Newcastle pada laga Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Selasa (20/8/2013) dini hari WIB. Dalam laga itu, City sukses melumat Newcastle 4-0. JIBI/Solopos/Nigel Roddis

Solopos.com, MANCHESTER – Striker Manchester City, Edin Dzeko, memang tak mencatatkan namanya di papan skor pada laga perdana timnya di Liga Premier Inggris, Kendati demikian, striker berpaspor Bosnia-Herzegovina ini mengaku tetap happy alias gembira.

City sukses melumat Newcastle 4-0 dalam laga perdananya di Liga Premier yang berlangsung di Etihad Stadium, Selasa (20/8/2013) dini hari WIB. Keempat gol City itu masing-masing disumbangkan David Silva, Sergio Aguero, Yaya Toure dan Samir Nasri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedang Dzeko, yang tampil penuh selama 90 menit, memang tak mencetak gol. Namun, ia tampil cukup impresif dengan menyumbang assist atas terciptanya gol kedua lewat kaki Aguero di menit ke-22. Selain itu, Dzeko juga tercatat membuat beberapa peluang berbahaya. Dilansir bbcsport.co.uk, Dzeko tercatat membuat delapan tembakan berbahaya. Sayangnya, tak ada satu pun bersarang ke gawang The Magpies, julukan Newcastle.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski demikian, Dzeko mengaku puas dengan penampilan timnya. Ia bahkan memuji kinerja manajer baru City, Manuel Pellegrini.
“Manajer baru membawa sesuatu yang berbeda bagi kami, khususnya padaku. Dia memberikan kepercayaan diri padaku dan itu adalah yang saya butuhkan,” tutur Dzeko seusai pertandingan, dilansir bbcsport.co.uk.

Sementara itu, Pellegrini juga mengaku puas dengan kinerja Dzeko. “Sayang sekali Dzeko tak mencetak gol, dia memiliki beberapa peluang yang bersih, tapi saya berpikir hal yang sama tentang tim saya. Dia bekerja keras dengan dan tanpa bola dan saya yakin dia akan mencetak banyak gol musim ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya