Mama Wijin Komentari Kasus Video Seks Gisel

Kasus video seks yang menyangkut nama artis Gisel ditanggapi oleh ibunda dari Wijaya Saputra alias Wijin.
Mama Wijin Komentari Kasus Video Seks Gisel
SOLOPOS.COM - Wijaya Saputra bersama Gisella Anastasia. (Instagram/@jaysforeal)

Solopos.com, JAKARTA – Keluarga Wijaya Saputra alias Wijin buka suara terkait video seks Gisel. Wijin ternyata menceritakan hal tersebut kepada ibunya.

Meski sempat kaget, ibunda Wijin ternyata bisa bersikap bijaksana. Dia berpesan kepada anaknya untuk menjaga Gisel di tengah masalah yang sedang membelitnya.

"Mama saya mah orangnya open minded, dia enggak ngejudge [menghakimi]. Yang penting kamu sayangi ya, jagain ya. Itu kan maksudnya anak orang, dijagain," ujar Wijin dalam suatu tayangan infotainment seperti dilansir Okezone, Selasa (29/12/2020).

Terkuak! Ini Pria "Teman Main" Gisel di Video Seks

Sebagai kekasih, dia terlihat selalu menguatkan Gisel yang sedang terbelit skandal video seks dengan MYD. Dia pun berusaha mengabaikan komentar negatif dari netizen tentang kekasihnya.

"Kita kan enggak bisa mengontrol komen yang ada di Instagram. Ada berapa banyak orang? Enggak menanggapi lah," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, video seks Gisel beredar di media sosial pada 7 November 2020 lalu. Video itu sempat menjadi trending di Twitter indonesia.

Gisel Tersangka Video Seks, Ini Doa Roy Marten

Kasus tersebarnya video itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian sampai akhirnya Gisel diperiksa sebagai saksi. Awalnya, Gisel menanggapi santai video tersebut. Dia bahkan membantah jika wanita yang ada dalam rekaman itu adalah dirinya.

Namun dia akhirnya mengakui bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya. Video adegan ranjang itu direkam pada 2017 di salah satu hotel di Medan, Sumatra Utara.

MYD di Video Seks Gisel, Netizen: Mas Yang Digoyang

Video itu kabarnya sengaja direkam untuk koleksi pribadi. Adapun pria dalam video itu adalah MYD atau Michael Yukinobu Defretes.

Keduanya kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks dan dijerat UU Nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi. Adapun ancaman hukuman penjara bagi keduanya maksimal 12 tahun.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago