SOLOPOS.COM - Kasat Reskrim Polres Bantul, Anggaito Hadi Prabowo (paling kiri) bersama petugas Polres Bantul menunjukkan barang bukti pencurian SPBU UAD Sedayu saat jumpa pers, Jumat (6/4/2017). (Rheisnayu Cyntara/JIBI/Harian Jogja)

Mall di Jogja, Timezone buka di Amplaz

Harianjogja.com, SLEMAN — Timezone kembali dibuka di Plaza Ambarrukmo dengan konsep yang lebih baru dengan menghadirkan 112 wahana permainan untuk pelanggannya. Tenant permainan di mal ini juga memperkenalkan wahana terbarunya, Timezone Play untuk anak-anak di bawah usia sepuluh tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : MALL DI JOGJA : Timezone Plaza Ambarrukmo Terbesar di Jawa Tengah

Menempati lokasi di lantai 3, Timezone tampil dengan ruang bermain yang lebih luas yakni 1.201 meter persegi. Konsep baru yang diusung Timezone kali ini lebih dinamis dan modern dengan memberikan pengalaman Times for Fun bagi para pengunjungnya.

General Manager Operations PT Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia), Elisabeth Rosdiana menyampaikan penyedia layanan permainan ini juga menghadirkan Timezone Play yang merupakan wahana terbaru bagi anak.

CEO & President Director PT Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia, David Dale mengungkapkan Timezone Play menjadi tempat bermain sekaligus belajar bagi anak usia 4-6 tahun. Wahana permainan yang dihadirkan yakni manfaat bagi tumbuh kembang anak, khususnya dalam merangsang keterampilan motorik anak.

“Konsep kami dengan adanya wahana ini adalah ingin mengedepankan multiple intelligence pada anak, sehingga mereka dapat belajar sambil bermain melalui berbagai wahana permainan edukatif di Timezone Play,” jelas David, Jumat (7/4/2017).

Kehadiran Timezone yang lebih luas dan Timezone Play yang atraktif diharapkan dapat semakin meningkatkan kunjungan di mal ini. Asisten General Manager Plaza Ambarrukmo, Rina Febriana mengungkapkan mal ini selalu mengedepankan konsep family shopping mall.

“Kami berharap, Timezone yang baru ini dapat memberikan layanan tambahan bagi pelanggan, meningkatkan traffic kunjungan serta dapat menjadi ikon permainan di Plaza Ambarrukmo,” papar Rina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya