SOLOPOS.COM - Promotion Departement Galeria Mall Nadhira N. Putri (kanan) mengunjungi salah satu stand yang mengikuti Melting Pot di Galeria Mall, Rabu (16/8/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Mall di Jogja, HBDI mampu meningkatkan kunjungan konsumen

Harianjogja.com, JOGJA — Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) yang digelar di Galeria Mall ditargetkan mampu meningkatkan jumlah kunjungan konsumen sampai 50%. HBDI akan berlangsung mulai 17-20 Agustus 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Promotion Departement Galeria Mall Nadhira N. Putri mengatakan, HBDI berlangsung setiap tahun. Berkaca dari antusias HBDI pada tahun-tahun sebelumnya, peningkatan kunjungan bisa mencapai 50% dibandingkan hari biasa.

Tahun ini, antusiasme terhadap HBDI juga diperkirakan mengalami hal yang sama. “Kunjungan bisa meningkat sampai 50 persen. Buat tenant yang ada diskon pasti akan tinggi peningkatannya,” katanya di Ground Floor Galeria Mall, Rabu (16/8/2017) sore.

Biasanya, jumlah pengunjung di Galeria Mall saat hari biasa sekitar 12.000-13.000 sementara saat akhir pekan melebihi 15.000 orang.

Nadhira mengatakan diskon yang ditawarkan sampai 72%, sesuai usia Negara Indonesia. Galeria Mall juga akan menggerlar lomba mewarnai anak tingkat TK-SD, lomba Pitulasan, dan OOTD Instagram Contest dan fashion show untuk memeriahkan HBDI.

Selain HBDI, Galeria Mall bekerja sama dengan salah satu tenant yaitu Kans menggelar Melting Pot mulai 16-20 Agustus 2017. Melting Pot merupakan sebuah bazar yang memadukan marketplace, musik, exhibition, dan komunitas yang merangkul brand lokal dan seniman.

Argha Mahendra selaku Marketing Manager Kans mengatakan, konsep bazaar menyajikan pelaku usaha dari berbagai bidang.

“Esensi Melting Pot ini adalah bazaar dengan kolaborasi,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya