SOLOPOS.COM - Ilustrasi Imlek (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Mall di Jogja menawarkan promo imlek.

Harianjogja.com, JOGJA — Menyambut Tahun Baru Imlek 2568 (28/1/2-17), Manajemen Galeria Mall bekerjasama dengan One’s Production dan Tisaga Organizer mengadakan rangkaian kegiatan menarik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Promotion Departement Galeria Mall,  Anna mengatakan acara dimulai dengan program special greeting “Gale Menyapa”, customer service yang berpakaian congsam dengan menyapa pengunjung pada saat menjelang buka Mall dengan membagi-bagikan suvenir khas imlek.

“Acara dimulai pukul 11.30– 21.00 WIB di atrium lantai dasar. Beragam penampilan akan disajikan antara lain atraksi liong dan barongsai yang akan beratraksi di area per lantai. Selain itu acara juga akan dimeriahkan dengan fashion show, Persembahan anak bangsa SD Mutiara Persada, atraksi Wushu, Filosofi tahun ayam api oleh MoM Ve dan puncak acara akan dimeriahkan oleh Live music Chao Yang yang akan menyanyikan lagu-lagu bernuansa imlek,” terang dia seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima Rabu (25/1/2017).

Pada Minggu (29/1/2017), berbagai lomba pun digelar seperti lomba mewarnai, lomba pidato mandarin dan lomba fashion show. Acara lomba sendiri dimulai pada pukul 10.00 – 19.00 WIB.

Kemeriahan nuansa imlek dapat juga dirasakan melalui dekorasi gedung dan kehadiran Kang Gale serta Dewa Uang dalam sesi Photo Wall yaitu pengunjung dapat berfoto bersama dengan background dekorasi imlek di area kolam Rotunda. Sesuai dengan tahun ayam api, berbagai stand kuliner bertema ayam pun turut dihadirkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya