SOLOPOS.COM - Walikota Jogaj Haryadi Suyuti melakukan proses pengundian di Galeria Mall, Jogja, Selasa (13/9/2016) malam. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Mall di Jogja, Galeria Mall memberikan program khusus akhir tahun

Harianjogja.com, JOGJA–Galeria Mall turut menyemarakkan Natal dan Tahun Baru dengan menggelar kegiatan bertema Challenge to be Better di area lantai 1 Galeria Mall, Jogja, Minggu (25/12/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Promosi Galeria Mall Rudy P Budihardjo mengungkapkan, acara ini dimeriahkan oleh Paduan Suara Mahasiswa UPN, Sanggar musik Miss Monic & Live Music Accoustic Topan n Friends. Serta Photo Contest with Santaclaus & Kang Gale.

“Bagi peserta photo contest akan mendapatkan cokelat spesial dari Galeria Mall,” kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (25/12/2016).

Sementara, pada tanggal 24 Desember 2016 juga diadakan Program Late Night Shopping oleh Matahari Dept Store Galeria Mall beserta tenant-tenant menambah semaraknya rangkaian Natal dan Tahun Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya