SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Malioboro Mall menggelar hiburan berupa pop religi selama Ramadan. Acara pop religi Yasikoustic itu digelar setiap Sabtu di samping pintu masuk utara mal. Acara yang dikemas secara akustik ini merupakan sebuah ajang kompetisi bertema lagu religi.

Dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (24/7), gelaran acara bertema Ramadan ini juga akan membagi takjil secara cuma-cuma kepada para pengunjung. Pembagian takjil yang rutin dilakukan setiap tahun ini berlangsung jelang buka puasa. Lokasi pembagian takjil ada di samping Customer Service, di pintu masuk bagian utara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain kegiatan bertema Ramadan dari mal, tenant pun turut memiliki berbagai promosi spesial bagi pengunjung. Wrangler di Lt. 1sediakan diskon 50% untuk produk tertentu serta diskon 20% untuk seluruh produk yang ada di butik. Diskon 20% ini berlangsung hingga 2 September 2012. C&F Perfumary miliki promo Sale Up to 70% hingga 2 September pula. Hush Puppies di Lt.2 sediakan diskon 20% bagi para pengunjung yang bertransaksi dengan kartu kredit BCA hingga 19 Agustus 2012. Lee Cooper di Lt. Upper Ground beri Surprise Gift bagi pembelanjaan minimal Rp700.000 dan juga tersedia diskon 20% untuk produk-produk dari Autumn – Winter Collection 2012 bagi pemegang kartu kredit Mandiri. Gosh yang masih berada di lantai yang sama dengan Lee Cooper hadirkan Special Price Rp299.000 untuk produk-produk tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya