SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N. S Pengunjung memadati pameran diskon Lebaran Fair di Malioboro Mall, Rabu (17/7/2013).

JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N. S
Pengunjung memadati pameran diskon Lebaran Fair di Malioboro Mall, Rabu (17/7/2013).

Harian Jogja.com, JOGJA – Malioboro Mall menyambut Ramadan dengan menggelar pameran Lebaran Fair. Pameran yang digelar sejak Senin (15/7/2013) hingga 4 Agustus 2013 ini menghadirkan beragam diskon berbagai merek terkenal hingga 70%.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Marketing and Promotion Staf Malioboro Mall Eunike Satyarini mengatakan pameran ini menghadirkan diskon hingga 70%. Sejumlah brand busana memajang beraneka produk fashion untuk melengkapi kebutuhan Idulfitri 1434 H.

“Kami menampilkan berbagai variasi gaya di pameran yang digelar di Atrium Utara. Merek-merek ternama seperti Triset, Gabrielle, Emba, Fladeo, Cool Teen, Osella Boys, Sorella, Pierre Cardin, Rodeo, Palomino, dan lain sebagainya dipastikan turut serta dalam pameran yang ditujukan bagi kebutuhan fashion untuk menyambut Ramadan dan Idulfitri,” ujar Ririn, Rabu (17/7).

Aneka busana diobral dengan diskon menarik melengkapi kebutuhan pengunjung yang mencari busana untuk menyambut Lebaran. Produk tersebut antara lain tas, jeans, pakaian dalam, parfum, pakaian dewasa dan anak-anak, koper, serta alas kaki disediakan bagi para pengunjung. Selain beragam produk fashion, pameran yang diselenggarakan atas kerja sama dengan Matahari Dept. Store ini pun turut menyediakan promo spesial berupa pemberian gift bagi para pengunjung.

“Bagi pengunjung yang berbelanja senilai minimal Rp300.000 di Atrium Utara selama Lebaran Fair berlangsung akan mendapatkan gift menarik,” imbuh Ririn.

Selain pameran, tenant juga menggelar program promo. Poshboy menghadirkan diskon hingga 70%. CKF memiliki promosi Beli 1 Gratis 1 hingga akhir Juli sementara Lee Cooper menyediakan diskon 20% untuk item tertentu hingga 21 Juli 2013. Ada pula Planet Surf yang memasang program Ramadan Super Special Sale dengan diskon hingga 40% dan Hush Puppies memberikan diskon 40% untuk hand bag sampai akhir Juli 2013.

“Tenant makanan seperti Hoka Hoka Bento juga memiliki Bento Ramadan untuk paket berempat dan berdua. Cocok untuk menu berbuka kala berkunjung ke mall ini,” papar Ririn.

Ririn menambahkan, Malioboro Mall juga masih memiliki spesial diskon melalui program Shopping Festival 6. Melalui kartu member mall, PC Card, para pengunjung dapat memperoleh diskon spesial khusus.

“Untuk dapat menggunakan promosi spesial bagi member mal, para pengunjung cukup menukarkan struk belanja senilai minimal Rp100.000 di customer service pada hari yang sama dengan hari transaksi belanja untuk memperoleh secara cuma-cuma kartu PC Card yang nantinya dapat dipergunakan di sejumlah tenant peserta program Shopping Festival 6,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya