SOLOPOS.COM - Mohammad Ahsa/Hendra Setiawan (JIBI/badmintonindonesia.org)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, meraih kemenangan mudah atas pasangan Inggris, Chris Adcock/Andrew Ellis, dalam debutnya di Malaysia Open Superseries Premeir 2014. Pasangan ganda juara dunia ini menang secara rubber game, 21-18, 21-9, di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (15/1/2014).

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Hendra/Ahsan hanya membutuhkan waktu selama 29 menit untuk mengandaskan perlawanan pasangan Inggris itu dan memastikan langkahnya ke babak kedua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ini merupakan kemenangan kali pertama Hendra/Ahsan terhadap Adcock/Ellis. Meski keduanya sama-sama telah malang melintang di dunia bulu tangkis internasional, namun belum saling berhadapan.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan akan menghadapi pasangan Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin. Pasangan asal Taiwan itu lolos dari babak pertama, seusai menundukkan pasangan Indonesia, Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi, dalam pertandingan tiga game, 17-21, 21-17, 23-21.

Selain, Hendra/Ahsan, ganda putra Indonesia lainnya yang memastikan lolos ke babak dua adalah,Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido, Fran Kurniawan/Bona Septano dan Angga Pratama/Ryan Agung Saputra.

Satu tiket lagi ke babak kedua bisa ditambahkan wakil ganda putra Indonesia. Asalkan, pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, mampu menghentikan unggulan kelima asal Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya