SOLOPOS.COM - Anthony Sinisuka Ginting (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Masters 2018 diwarnai dengan kemenangan Anthony Sinisuka Ginting.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil membuat kejutan di ajang Malaysia Masters 2018. Anthony sukses menekuk pemain unggulan asal Tiongkok Chen Long.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anthony mengalahkan Chen Long pada babak pertama Malaysia Masters, Rabu (17/1/2018). Anthony yang merupakan pemain nonunggulan mampu mengandaskan Chen Long yang menjadi unggulan ketiga dengan skor 21-17 dan 21-15.

Selain Anthony, Indonesia juga meloloskan beberapa wakil lainnya. Di tunggal putra, Jonatan Chirstie juga sukses melaju ke babak kedua Malaysia Master 2018. Jonatan sukses membekuk wakil Taiwan Chou Tien Chen dengan skor 21-11 dan 24-22.

Selain itu ada tiga wakil ganda putra yang lolos ke babak kedua. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mengalahkan Kasper Antonsen/Niclas Nohr (Denmark) 21-15 dan 21-19, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf  mengalahkan Hendra Aprida/Markis Kido 21-15 dan 24-22, serta Berry Angriawan/Hardianto mengalahkan Aaron Chia/Woo Yik Soh (Amerika Serikat) 21-12 dan 21-11.

Di sektor ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi berhasil mengalahkan wakil Belanda, Selena Piek/Cheryl Seinen, dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-13. Anggia/Ketut cuma butuh waktu 35 menit untuk menyudahi perlawanan lawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya