SOLOPOS.COM - Perdana Menteri Malaysia Najib Razak (tengah) memberikan pernyataan tentang ditemukannya lokasi jatuhnya pesawat terbang Malaysia Airlines MH370, di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur, Senin (24/3/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Edgar Su)

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Perdana Menteri (PM) Malaysia, Najib Razak, Sabtu (19/7/2014), membenarkan nenek tirinya ikut menumpang dalam penerbangan Malaysia Airlines MH17 yang jatuh di Ukraina timur dalam penerbangan dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur.

Siti Amirah, 83, nama nenek tiri Najib Razak, adalah salah seorang dari 44 warga Malaysia yang berada di dalam pesawat Malaysia Airlines MH17 yang ditembak jatuh pada Kamis (17/7/2014) sore waktu Ukraina dan menewaskan 298 orang di dalamnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya secara pribadi menyampaikan belasungkawa kepada keluarga para penumpang MH17,” tulis Najib Razak melalui Twitter“Ibu tiri saya juga merupakan salah seorang penumpang.”

Juru bicara keluarga Siti Amirah, Faridah Abdullah, mengatakan kepada Harian Star bahwa Siti adalah perempuan yang amat sangat baik”. Selain warga negara Malaysia, di dalam kabin pesawat terbang Boeing B-777 itu terdapat ratusan warga negara Belanda, 12 warga Indonesia, dan warga negara Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya