SOLOPOS.COM - Virzha (Instagram.com)

The Rich Jogja Hotel gandeng Virzha sebagai guest star pada acara spektakuler bertema “ROCKAFELLAS”

Harianjogja.com, SLEMAN– The Rich Jogja Hotel menggandeng Virzha sebagai guest star pada acara spektakuler bertema Rockafellas  yang siap gemparkan imperial Ballroom The Rich Jogja Hotel, 31 Desember 2017 mulai pukul 18.00.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Acara yang bertema ‘Rock and Disco’ tahun 80an ini spesial menampilkan Virzha, jebolan dari ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta nasional.

Rockafellas party ini dipenuhi dengan rentetan acara yang menarik diantaranya S1C dancer, FDJ Billa G feat Miranda, Street Evolution Crew LED Dance, music performance dan masih banyak lagi acara yang akan menggebrak Imperial Ballroom. Tentunya pelantun lagu ‘Aku Lelakimu’ ini siap menjebolkan panggung The Rich Jogja.

PR The Rich Jogja, Brigitta mengungkapkan hanya dengan Rp1,2 juta -nett/night/room (*harga dan ketentuan berlaku) tamu mendapatkan paket menginap, dinner sekaligus makan pagi serta perayaan malam tahun baru.

Sedangkan bagi outside guest juga dapat menikmati perayaan tahun baru tanpa menginap di hotel dengan harga Rp300.000,- nett/pax dengan fasilitas dinner dan party. Menariknya lagi, akan bertaburan door prize & grand prize. Ini akan menjadi acara paling meriah di akhir tahun ini.

Euphoria kemeriahan perayaan tahun baru bisa didapatkan di The Rich Jogja Hotel sambil menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta maupun orang terdekat.

“Pastinya acara ini dapat menjadi momen yang tidak terlupakan bagi Anda, teman-teman Anda maupun keluarga,” kata Brigitta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya