SOLOPOS.COM - Salah satu menu yang akan dihadirkan pada malam Tahun Baru Imlek 2018 di Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta. (Foto Istimewa)

Grand Ambarrukmo Yogyakarta siap meriahkan Imlek.

Harianjogja.com, JOGJA–Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta menyiapkan jamuan makan malam spesial untuk merayakan malam Tahun Baru Imlek 2018, Kamis (15/2/2018) pekan depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Paskalia Ditha Ratnasari mengatakan berbagai hidangan khas Imlek disajikan di ballroom hotel bintang empat tersebut. Pihaknya menawarkan menu yu sheng yang terdiri dari chicken pineapple salad, seafood mixed dragon fruit salad, telur phiton, steam chicken hainan salad, vegetable spring rice wrappers, salad Bar, dan dressing.

Disajikan juga menu lain seperti shrimp and chicken wonton soup with vegetable, sweet corn cream soup, chicken baked crispy with ngohyong, beef blackpepper sauce, steamed fish coriander ginger soy sauce, fried kwetiau with seafood, angsio tofu kailan, dan oriental Fried Rice.

Untuk carving station, ada roasted pecking duck dan lamb leg yang disajikan dengan berbagai saus, serta aneka dimsum. Hidangan penutupnya adalah tropical sliced fresh fruit, kue keranjang, kue mandarin, mantau, lapis legit, dan aneka manisan. “Selain itu, akan ada atraksi barongsai, wushu, dan live music lagu-lagu mandarin yang ikut memeriahkan suasana malam Tahun Baru Imlek 2018,” kata Paskalia dalam rilisnya kepada Harianjogja.com, Kamis (8/2/2018).

Bagi kanca muda yang ingin melewatkan pergantian malam Tahun Baru Imlek dengan suasana berbeda, terdapat pertujukan musik DJ di Arcadaz Sky Lounge yang terletak di samping Ballroom Grand Ambarrukmo Yogyakarta. “Para tamu dapat menikmati alunan musik beat yang tentunya juga membuat suasana lebih ceria,” ujar Paskalia.

Paskalia lalu mengungkapkan, para tamu cukup membayar Rp188.000 per orang untuk menikmati semua makanan yang disajikan serta berbagai hiburan yang disuguhkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya