top ear
Ilustrasi pesta kembang api saat malam Tahun Baru. (Antara-Fakhri Hermansyah)
  • SOLOPOS.COM
    Ilustrasi pesta kembang api saat malam Tahun Baru. (Antara-Fakhri Hermansyah)

Malam Tahun Baru di Hotel Semarang Banjir Hadiah

Berbagai hadiah bisa dimenangkan para tamu hotel-hotel di Kota Semarang saat menikmati acara yang disiapkan menyambut malam pergantian tahun.
Diterbitkan Kamis, 19/12/2019 - 13:50 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
1 menit baca
Festival Ayo Membaca 2021

Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah menyiapkan

berbagai hadiah yang bisa dimenangkan para tamu saat menikmati acara yang disiapkan menyambut malam pergantian tahun.

 

Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito, Selasa (17/12/2019), mengatakan berbagai undian berhadiah disiapkan dalam acara World of Cinema yang merupakan pesta penghujung tahun di hotel itu.

Para tamu bisa menikmati pesta pergantian tahun di Altitude Sky Loungue, lantai XII, hotel tersebut. "World of Cinema mengusung suasana sinema. Para tamu diajak untuk menggunakan kostum film favoritnya," katanya.

Dalam acara tersebut, berbagai jenis hadiah disiapkan, mulai dari telepon pintar, jam tangan pintar, bahkan televisi pintar.

Banjir undian berhadiah, menurut Kantor Berita Antara, Rabu (18/12/2019), juga disiapkan dalam pesta malam pergantian tahun yang bakal disajikan Hotel Grandhika Pemuda Semarang.

Public Relation Hotel Grandhika Pemuda Semarang Lala Nikmah mengatakan hotel itu menyiapkan pesta bertemakan Techno Breeze Party. Berbagai permainan dengan sentuhan techno lighting akan menyemarakkan pesta yang digelar di Asmaradhana Ballroom tersebut.

Lala juga menyebut berbagai jenis undian berhadiah bakal dibagikan dalam pesta pergantian tahun itu, antara lain LED TV, telepon pintar, dan lemari es.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Editor : Profile Rahmat Wibisono
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini