SOLOPOS.COM - Reza Artamevia (kapanlagi.com)

Solopos.com, SOLO–Menyambut tahun baru 2014, manajemen The Sunan Hotel Solo akan menghadirkan salah satu penyanyi kawakan, Reza Artamevia, di Sumaryo Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Melalui rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (16/11/2013), Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan kehadiran Reza saat malam penyambutan tahun baru sekaligus untuk bernostalgia dengan artis bersuara serak tersebut.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Reza antara lain akan melantunkan lagu andalannya seperti Pertama, Satu Yang Tak Bisa Lepas dan puluhan lagu lainnya yang pernah menjadi hits di Indonesia.

Selain Reza, acara bertajuk The Chronicle of Masterpiece feat Reza Artamevia itu juga akan dimeriahkan dengan peragaan busana karya designer ternama Djongko Rahardjo. Para tamu yang hadir juga akan dijamu dengan menu makan malam bertaraf internasional. “Para hadirin juga akan dibawa dalam suasana pergantian tahun yang mengesankan,” papar Retno.

Bagi yang ingin merayakan malam pergantian tahun, The Sunan Hotel Solo membuka tiket pre sale dan on the spot. Tiket pre sale bisa didapat hingga 30 Desember 2013. Kelas Reguler dibanderol Rp250.000 dan VIP Rp350.000. Sedangkan untuk tiket on the spot Reguler Rp300.000 dan VIP Rp400.000. Harga tersebut sudah termasuk jamuan makan malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya