SOLOPOS.COM - Ilustrasi air hujan. (freepik)

Solopos.com, SOLO — Wilayah Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Sabtu (18/6/2022) hari ini, diperkirakan diguyur hujan lebat pada sore nanti menurut prakiraan cuaca dari BMKG. Artikel ini menyajikan prakiraan cuaca secara lengkap sejak dini hari hingga tengah malam.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam laman bmkg.go.id yang dikutip Solopos.com, Sabtu, memprakirakan pada pukul 04.00 WIB, wilayah Sukoharjo diperkirakan berawan dengan suhu 25 derajat Celcius, kelembapan udara mencapai 95% dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah timur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lalu saat pagi hari pukul 07.00 WIB, cuaca diprediksi berawan dengan suhu 27 derajat Celcius dengan kelembapan udara 80%. Sedangkan kecepatan angin 10 km/jam dari arah timur.

Pukul 10.00 WIB, wilayah yang populer dengan sebutan Kabupaten Makmur ini diprediksi berawan dengan suhu 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70%. Sementara, kecepatan angin sekitar 20 km/jam dari arah timur.

Baca juga: Masa Pancaroba, Wong Sukoharjo Diminta Waspadai Cuaca Ekstrem

BMKG memperkirakan prakiraan cuaca Sukoharjo pukul 13.00 WIB yaitu berawan. Suhu diperkirakan 31 derajat Celcius dengan kelembapan udara 65%. Kemudian untuk arah angin dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Menurut BMKG, cuaca Sukoharjo sore hari ini pada pukul 16.00 WIB hujan lebat. Suhu diprediksi 28 derajat Celcius, kelembapan udara 70%, sedangkan kecepatan angin 20 km/jam dari timur.

Lalu malam hari pukul 19.00 WIB, Sukoharjo diprediksi berawan dengan suhu 28 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Kecepatan angin 10 km/jam dari selatan.

Baca juga: Pria Nggantung di Area Makam Baki Sukoharjo Sempat Cekcok dengan Kakek 

Menjelang tengah malam pukul 22.00 WIB, cuaca Sukoharjo menurut prakiraan dari BMKG berawan. Sedangkan suhu diprediksi 26 derajat Celcius dengan kelembapan udara 85% dan angin bertiup dari timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya