SOLOPOS.COM - Dara The Virgin. (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Panggung hiburan Pasar Malam Sekaten Solo kembali akan menampilkan artis papan atas nasional Dara ‘The Virgin’ pada Sabtu (24/9/2022) malam. Dara akan tampil bersama Orkes Melayu (OM) Satria Nada pada Sabtu (24/9/2022) di Alun-alun Kidul (Alkid) Keraton Solo.

Penyanyi bernama lengkap Dara Rizki Ruhiana itu yang biasanya berduet dengan Mita itu menjadi salah satu penyanyi papan atas di belantika musik Indonesia medio 2008. Ia tergabung dalam Republik Cinta Management (RCM) yang diprakarsai Ahmad Dhani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dara masih aktif dalam dunia hiburan dan masih berkarya mulai dari film hingga musik. Menurut Penasihat EO Diana Ria Enterprise, Muntohar, Dara ‘The Virgin’ akan tampil bersama OM Satria Nada asal Kabupaten Temanggung.

Ekspedisi Mudik 2024

Dara The Virgin akan tampil di Panggung Hiburan Pasar Malam Sekaten Solo mulai pukul 20.00 WIB. “Untuk malam Minggu nanti Dara The Virgin akan tampil bersama OM Satria Nada asal Temanggung. Seperti biasa di panggung hiburan Alkid Keraton Solo,” jelasnya saat dihubungi Solopos.com, Jumat (23/9/2022).

Bagi warga Kota Solo yang berminat menyaksikan penampilan Dara bisa membeli tiket di loket yang tersedia di sebelah barat dan selatan panggung. Harga tiket dipatok Rp50.000 dan Rp75.000.

Baca Juga: Tiket Panggung Hiburan Sekaten Solo Dianggap Kemahalan, EO: Ada Artis Nasional

“Harga tiket yang reguler Rp50.000, VIP Rp75.000,” jelasnya singkat. Sebagai informasi, panggung hiburan Pasar Malam Sekaten Solo tidak hanya menampilkan Farel Prayoga dan Dara ‘The Virgin’.

Sejumlah penyanyi lain siap menghibur sesuai jadwal yang telah ditentukan. Ada Abah Lala, Denny Caknan, Happy Asmara hingga Guyon Waton.

Bagi pengunjung Pasar Malam Sekaten yang ingin menonton penampilan mereka di panggung hiburan Pasar Malam Sekaten, EO Diana Ria Enterprise mematok harga tiket masuk mulai dari Rp20.000 hingga Rp150.000 tergantung artis yang tampil dan posisi menonton.

Baca Juga: Jadwal Tampil Farel Prayoga, Denny Caknan dan Artis Lain di Gebyar Sekaten Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya