SOLOPOS.COM - Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Istimewa)

Solopos.com, CILEGON – Klub Liga 2 milik artis Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC, malam ini akan menghadapi Fenerbahce U-19 Turki. Laga uji coba ini berlangsung di Fenerbahçe Topuk Yaylas Resort&Sport, Turki, Selasa (24/8/2021) pukul 21.00 WIB.

Partai uji coba ini rencananya disiarkan langsung melalui aplikasi RCTI dan bisa disaksikan melalui live streaming secara gratis. RANS Cilegon FC sendiri hanya akanberhadapan dengan tim U-19 dari Fenerbahce karena jadwal yang padat dari tim utama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, klub Liga 2 yang baru dimiliki Raffi Ahmad itu bermain imbang 0-0 dengan tim kasta ketiga Liga Turki, 1922 Konyaspor, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga: AHHA PS Pati Tundukkan Persija Jakarta, Atta Halilintar Bangga

RANS Cilegon FC menjalani latih tanding dan training camp (TC) alias pemusatan latihan di Turki untuk mempersiapkan diri menjelang bergulirnya Liga 2 2021 pada September mendatang.

Selama di Turki, RANS  Cilegon FC juga mempunyai misi memperkenalkan destinasi wisata super prioritas milik Indonesia, yakni Labuan Bajo, Mandalika, Borobudur, Likupang, dan Danau Toba.

Selanjutnya skuat RANS Cilegon FC dijadwalkan akan tiba kembali di Indonesia pada 26 Agustus 2021.

Baca Juga: Kick-off 27 Agustus 2021, Bali United Vs Persik Kediri Buka Liga 1

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya