SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Beijing – Kemenangan AC Milan di ajang Piala Super Italia tak hanya berarti mereka berhasil membawa pulang trofi. Karena yang dikalahkan adalah Inter Milan, kemenangan Il Diavolo Rosso pun bermakna ganda.

Milan tampil sebagai juara Piala Super Italia tahun ini usai menaklukkan Inter dengan skor 2-1 dalam laga di Beijing National Stadium, Sabtu (6/8/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini adalah trofi keenam Rossoneri di ajang Piala Super Italia. Artinya, mereka adalah peraih trofi terbanyak dia ajang ini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya memuji tim, pelatih Massimiliano Allegri, dan Wakil Presiden Adriano Galliani, yang sudah mencapai tujuan pertama kami pada musim ini,” kata Direktur Milan, Barbara Berlusconi, yang dilansir Football Italia.

Kepuasan Barbara makin bertambah mengingat lawan yang dikalahkan klubnya adalah Inter, yang notabene merupakan rival sekota mereka.

“Saya senang tahun 2011 terus membawa kami sukses dan ini adalah hari perayaan untuk Milanisti, karena kami menambahkan satu lagi gelar ke CV kami,” tambahnya.

“Secara khusus, memuaskan memenangi trofi ini dengan mengalahkan Inter. Itu berarti kemenangan ini bermakna ganda untuk para suporter,” pungkas dia.

dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya