top ear
Potongan video pria dan wanita diduga melakukan perbuatan mesum di Edupark Gemolong Sragen. (Istimewa)
  • SOLOPOS.COM
    Potongan video pria dan wanita diduga melakukan perbuatan mesum di Edupark Gemolong Sragen. (Istimewa)

Makin Nekat! Setelah Alun-Alun, Edupark Gemolong Sragen Juga Jadi Tempat Mesum

Sebuah video yang menunjukkan pria dan wanita diduga melakukan perbuatan mesum di Edupark Gemolong Sragen viral di media sosial.
Diterbitkan Senin, 19/10/2020 - 19:24 WIB
oleh Solopos.com/Muh Khodiq Duhri
2 menit baca

Solopos.com, SRAGEN — Sebuah video yang menpertontonkan adegan tidak senonoh di tempat umum kembali menghebohkan jagad maya. Kali ini, video pasangan pria dan wanita yang diduga tengah mesum diduga dilakukan di Edupark Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada Senin (19/10/2020) siang.

Video berdurasi 14 detik itu sudah beredar luas di grup WhatsApp (WA) di Sragen dan sekitarnya. Bukan hanya di grup WA, video itu juga sudah diunggah di sejumlah akun media sosial.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @energisolo. Dalam video itu, tampak pasangan pria dan wanita yang tengah mabuk asmara duduk berhadap-hadapan.

Januari-September, 12 Ibu dan 112 Bayi di Klaten Meninggal Dunia

Meski sebagian sudah disensor, masih bisa terlihat pasangan wanita berada di pangkuan si pria. Tanpa sungkan, mereka bermesraan di tempat umum dengan berciuman dan berpelukan. Video itu diduga diambil oleh warga sekitar melalui kamera ponsel dari luar taman.

"Yo mbok tulung sodara ojo sak penak’e dewe… ojo neng tempat umum lur.. awan mau nang taman Edupark Gemolong [Minta tolong saudara jangan seenaknya sendiri. Jangan di tempat umum. Siang tadi di Taman Edupark Gemolong]," tulis pengelola akun @energisolo pada keterangan video.

Tetangga Ditahan Usai Tangkap Maling Sepeda, Warga Getasan Bawa Keranda Geruduk Kejari Klaten

Hingga Senin sore, video yang diduga pasangan mesum di Edupark Sragen itu sudah tayang 25.929 kali dan mendapat 523 komentar. Sebagian netizen menyayangkan aksi nekat dua sejoli yang bermesraan di tempat umum tersebut.

"Wingi sing viral neng Alun-Alun Sragen, saiki neng Edupark Gemolong.. Jann… Jann.. [Kemarin yang viral di Alun-Alun Sragen, sekarang di Edupark Gemolong]" tulis akun the_dragon_of_ang.

"Mbok rasah disensor to min, aku pingin nonton live," tulis pengguna akun @christynova.cn.

"Angel temen tuturanmu [Susah sekali menasihatimu]," tulis pengguna akun @sultanmukti22.

"Pengen menikmati hasil alam oq. Nek nang kamar menikmati hasil tukang no wkwkw," tulis pengguna akun @bobrev666.


Editor : Profile Ginanjar Saputra
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini