[x] close
Makin Brutal, Pemboman Israel Tewaskan Satu Keluarga Palestina
Solopos.com|news

Makin Brutal, Pemboman Israel Tewaskan Satu Keluarga Palestina

Pemboman oleh pasukan Israel pada Kamis (13/5/2021) malam menumpas habis seluruh anggota sebuah keluarga Palestina di wilayah utara Jalur Gaza.

Solopos.com, GAZA CITY - Pemboman oleh pasukan Israel pada Kamis (13/5/2021) malam menumpas habis seluruh anggota sebuah keluarga Palestina di wilayah utara Jalur Gaza. Keluarga Tanani yang menjadi korban kebrutalan serangan Israel itu terdiri atas ayah, ibu yang sedang hamil, dan empat anak. Mereka sedang berada di dalam rumah mereka di wilayah Beit Hanoun saat pasukan Israel membom wilayah itu tanpa peringatan. Seluruh kawasan permukiman di situ musnah termasuk rumah keluarga tersebut.

Mereka yang meninggal dunia adalah Ra'fat Tanani, 38, istrinya yang tengah hamil, Rawiye, 35, dan anak-anak mereka yaitu Ismail, 6, Ameer, 5, Adham, 4, dan Mohammad, 3.

Pernyataan terbaru Kementerian Kesehatan Palestina menyebut serangan yang terus terjadi di Gaza oleh Israel menewaskan 119 warga Palestina. Para korban tewas mencakup pula 31 anak dan 19 perempuan. Sebanyak 830 orang lainnya cedera.

Sementara pada Jumat (14/5/2021) pesawat tempur Israel menghancurkan sebuah rumah di Khan Yunis, selatan Jalur Gaza. Pemboman terhadap rumah keluarga Al-Astal itu tidak menimbulkan korban jiwa.


Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago