SOLOPOS.COM - Jeffry dirangkul Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (Istimewa/Twitter)

Pianis asal Kendal, Jawa Tengah tu bernama Jefri Setiawan.

Solopos.com, JAKARTA – Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, kedatangan tamu seorang bocah dengan talenta musik spesial. Bocah bernama Jeffry Setiawan, 10, mampu memainkan piano dengan mata tertutup. Dengan kemampuannya itu Jefri berniat memecahkan rekor dunia.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Melalui akun Twitternya, @ZUL_Hasan, Ketua MPR RI mencuitkan informasi Jeffry berkunjung ke kantornya. Bocah asal Kendal, Jawa Tengah itu mampu memainkan hampir 60 lagu menggunakan keyboard saat matanya ditutup.

Kedatangan tamu istimewa Jeffry dari Kendal usia 10 tahun yang bisa memainkan 60 lagu dari keyboardnya dengan mata tertutup,” kicau Zulkifli Hasan.

Saat dikunjungi Jeffry, Zulkifli merasa haru dan bangga melihat kemampuan bocah kelahiran 2006 itu. Jeffry memainkan lagu Indonesia Jaya dan beberapa lagu perjuangan, semuanya dilakukan dengan mata tertutup.

Dilansir Antaranews, Senin (9/1/2017), Jeffry telah memiliki beberapa prestasi seperti rekor MURI, pernah tampil di Malaysia. Selain itu Jeffy juga direncanakan untuk tampil di Singapura, Jepang, Inggris, dan berencana untuk memecahkan rekor dunia.

Dalam cuitannya, Zulkifli juga yakin banyak talenta spesial seperti Jeffry di desa-desa lain di seluruh Indonesia. “Tugas kita untuk menemukannya,” tegas Zulkifli Hasan.

Khusyuk mendengarkan Jeffry menyanyikan Lagu Ibu Pertiwi. Haru sekaligus bangga  #BanggaKaryaAnakBangsa,” ZULkifli Hasan via @ZUL_Hasan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya