SOLOPOS.COM - Ilustrasi (solopos.com)

Ilustrasi (solopos.com)

Karanganyar (Solopos.com)--Seorang bocah, Rais Tri Wahyudi, 9, warga Suruh Kalang RT 3/ RW VI Desa Jati, Kecamatan  Jaten tewas tenggelam di Waduk Lalung, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Sabtu (7/5/2011) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rais tewas tenggelam saat sedang berenang bersama dua rekan di waduk tersebut. Informasi yang dihimpun Espos di lapangan menyebutkan, peristiwa itu terjadi saat korban bersama dua rekannya bermain-main air di waduk bagian selatan sekitar pukul 15.00 WIB.

Mereka berenang di sekitar pinggiran waduk. Namun tiba-tiba Rais mencoba berenang ke bagian tengah yang cukup dalam. Sementara kedua rekannya asyik berenang di tepian waduk. Mengetahui salah satu temannya tidak ada, keduanya mencoba mencari keberadaan Rais dengan menyisir daerah pinggiran Waduk.

Tiba-tiba salah satu dari mereka melihat  Rais tenggelam di bagian tengah Waduk dan meminta tolong. Mengetahui hal tersebut, keduanya langsung teriak minta tolong. Warga yang berada di sekitar waduk dan mendengar teriakan tersebut berusaha menolong korban dengan menggunakan peralatan seadanya. Namun naas nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Orang-orang yang lagi mancing di waduk langsung menolong dan mencari korban,” ujar salah satu saksi mata Satiyem, 60.

(isw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya