SOLOPOS.COM - Persis Solo menjalani latihan di Stadion Manahan. (Instagram/@official.persissolo)

Solopos.com, SOLO — Duel uji coba antara Persis Solo melawan Semen Padang akhirnya terealisasi setelah sempat tertunda akibat perizinan Stadion Manahan. Laga ini akan digelar pada Kamis (5/3/2020) pukul 15.30 WIB.

Sebagai informasi, laga ekshibisi kontra Kabau Sirah rencananya digelar di Stadion Manahan, Minggu (1/3/2020). Namun Persis tak mendapatkan izin lantaran stadion tersebut baru saja dipakai untuk final Piala Soeratin U-15, Sabtu (29/2/2020). Waktu penggunaan yang mepet bakal berdampak pada kondisi rumput lapangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gosipnya Mahal, Ternyata Segini Biaya Tes DNA

Ekspedisi Mudik 2024

Manajemen Persis kemudian menggeser uji coba tersebut ke hari Kamis. “Insya Allah kali ini perizinan sudah beres. Tinggal koordinasi dengan kepolisian,” ujar Ketua panpel Persis, Didik Daryanto, saat dihubungi Solopos.com, Senin (2/3/2020).

Pelatih Persis, Salahudin, menilai duel melawan Semen Padang bakal menantang karena tim lawan banyak merombak skuat setelah terdegradasi dari Liga 1. Tim tamu juga punya pelatih baru yakni Eduardo Almeida. Itu artinya permainan Kabau Sirah bakal sulit ditebak.

Dirintis Sejak 1995, Ini Resep Rahasia Ayam Panggang Bu Bari Wonogiri

“Kami tidak pikirkan Semen Padang, kami pilih konsentrasi tim sendiri saja,” ujarnya.

Setelah laga melawan Semen Padang, Laskar Sambernyawa kemungkinan besar bakal menghadapi Martapura FC di Stadion Manahan, Minggu (9/3/2020). Laga tersebut menjadi uji coba terakhir sekaligus menjadi ajang peluncuran tim untuk Liga 2 2020.

Cerita Pemilik Warung Mbok Yem 30 Tahun Hidup di Puncak Lawu, Turun Cuma Pas Lebaran

“Setelah launching, tim akan fokus untuk menghadapi pekan pertama kompetisi,” ujar CEO Persis, Azmy Alqamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya