[ X ] CLOSE

Main di Solo, PSS Sleman Menang Tipis Atas Barito Putra

Kedua tim bermain cukup keras selama jalannya laga, Barito Putra mencuri gol terlebih dahulu di menit ke-17 lewat kaki Beni Oktavianto.
Main di Solo, PSS Sleman Menang Tipis Atas Barito Putra
SOLOPOS.COM - PSS Sleman menghadapi PS Barito Putra dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021). (Solopos-Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO — PSS Sleman akhirnya meraih kemenangan saat menjamu PS Barito Putra dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo pada Jumat (15/10/2021) malam. Pasukan Super Elang Jawa berhasil mencuri poin setelah menang tipis 3-2.

Tiga pertandingan sebelumnya, PSS Sleman tercatat meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan. Tiga poin itu membuat PSS naik peringkat ke-9 dengan delapan poin. Sementara Barito Putera tetap berada di zona merah dengan empat poin.

Kedua tim bermain cukup keras selama jalannya laga. Barito Putra mencuri gol terlebih dahulu di menit ke-17 lewat kaki Beni Oktavianto. Hanya satu menit berselang, Irfan Jaya membalas memanfaatkan umpan Nemanja Kojic.

Baca juga: Liga 1 Berlanjut ke Jateng-DIY, Stadion Manahan Gelar 5 Pertandingan

Skuat Dejan Antonic terus melancarkan serangan sporadis lewat dua sayap mereka. Irfan Jaya kembali mencetak gol lewat umpan Nemanja Kojic di menit 23.

Babak kedua, Barito Putra terus memainkan skema menyerang dari tengah. Beberapa kali penyerang Barito Putra menyulitkan gawang PSS Sleman yang dijaga Miswar Saputra. Dandi Maulana memanfaatkan bola liar dan bisa menyamakan kedudukan di menit 72.

PSS Sleman yang mencari kemenangan memanfaatkan serangan balik cepat. Menit ke-84, Juninho berhasil mengecoh penjaga gawang Aditya Harlan yang meninggalkan gawangnya.

Baca juga: Ini Jadwal Pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan Solo

Sementara Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic usai laga memuji para pemain yang telah bekerja keras dari menit awal hingga akhir pertandingan. Para pemain telah bekerja keras untuk meraih tiga poin.

“Ke depan pemain harus sudah fokus untuk pertandingan selanjutnya. Semua pemain bermain cukup baik untuk bisa memenangkan pertandingan atas Barito ini hingga akhirnya bisa mendapat tiga poin,” kata dia.

Sementara itu, Djadjang Nurdjaman mengatakan para pemain telah bermain bagus tetapi hasil pertandingan kurang baik untuk skuat. Barito Putra memastikan segera bangkit pada pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Kabar Gembira! Muncul Wacana Suporter Indonesia Boleh Nonton di Stadion



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago