SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang hanyut di sungai. (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SRAGEN – Reva, 4,5, seorang balita perempuan asal Dukuh Driyan, RT 004, Desa Gentanbanaran, Kecamatan Plupuh, Sragen, dinyatakan hilang, Senin (7/9/2020). Balita tersebut diduga hanyut di Sungai Bengawan Solo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, hilangnya Reva tersebut baru disadari orang tua dia pada pukul 14.00 WIB. Kebetulan rumah korban berlokasi tidak jauh dari Sungai Bengawan Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Unik! Ada Soto Garingan di Klaten & Boyolali, Gimana Rasanya?

Reva diduga hanyut saat bermain di sekitar sungai. Hal itu dikuatkan dengan adanya bekas telapak kaki bocah di bibir sungai itu. Di sana juga ada jejak seperti bekas lokasi bocah terpeleset.

Hingga kini, tim sukarelawan dari berbagai organisasi dan lembaga seperti BPBD Sragen, SAR Poldes Sepat, SAR Himalawu, PMI Sragen, PSC 119 Sragen, Polri, TNI, Tagana, perangkat desa setempat dan lain-lain berada di lokasi untuk mencari korban.

Ini Maksud PKS Sebut Demokrasi Pilkada Solo 2020 Terbajak

“Benar, lokasinya di belakang Balai Desa Gentanbanaran. Ceritanya bagaimana kok anak itu bisa main di lokasi, saya belum tahu. Ini saya baru tiba dari Masaran, mau ke lokasi,” ujar Kepala Desa Gentanbanaran, Sugito, kepada Solopos.com.

Kapolsek Plupuh, AKP Marsidi, membenarkan adanya bocah yang hilang diduga hanyut di Sungai Bengawan Solo tersebut.

“Infonya begitu. Ini saya baru dalam perjalanan menuju lokasi. Saya belum bisa memberikan keterangan,” ucapnya.

Covid-19 Jateng: Ganjar Waswas Muncul Klaster Pilkada 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya