SOLOPOS.COM - Menko Polhukam, Mahfud Md, bermain tenis meja bersama ajudan. Mahfud Md dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 usai ibadah haji. (Istimewa/Instagram @mohmahfudmd)

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Koordinator (Menko) Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud Md dinyatakan positif Covid-19 seusai melaksanakan ibadah haji dari Arab Saudi.

“Saya sudah di tanah air, tapi isoman dulu karena terdeteksi positif Covid sepulang dari Mekkah,” tutur Mahfud dikutip dari Instagram pribadinya @mohmahfudmd, Selasa (19/7/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada unggahan tersebut memperlihatkan video saat Mahfud Md bermain tenis meja bersama dengan ajudannya. Saat berolahraga, Mahfud Md maupun ajudannya mengenakan masker.

“Pagi ini saya asyik bermain pingpong dengan ajudan. Tapi saya isoman dan WFH [work from home] sesuai protokol kesehatan,” tulisnya.

Mahfud Md juga menceritakan bahwa dirinya tidak mengalami gejala tertentu meskipun dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. “Tidak ada gejala demam maupun pusing, selera makan bagus, mobilitas fisik juga normal,” imbuhnya.

Baca Juga : Presiden Jokowi Tunjuk Mahfud Md, Pengganti Menpan RB Tjahjo Kumolo?

Selain itu, ia juga menuturkan bahwa masih dapat memimpin rapat serta acara yang dilakukan secara daring pada Minggu (17/7/2022) dan Senin (18/7/2022) yang lalu.

“Hari Minggu dan Senin ini saya juga memimpin rapat dan mengisi acara secara virtual sampai malam. Tapi saya tetap isoman dan WFH sesuai protokol kesehatan.”

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Mahfud MD Positif Covid-19 Usai Pulang Ibadah Haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya