SOLOPOS.COM - Maher Zain (Instagram @maherzainofficial)

Solopos.com, SOLO — Maher Zain akan konser di delapan lokasi di Tanah Air selama November 2019. Kota-kota yang bakal disambangi penyanyi kelahiran Lebanon itu meliputi Solo, Tasikmalaya, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, dan Makassar.

Popularitas Maher Zain di kancah musik Indonesia memang tak diragukan lagi. Kariernya sebagai penyanyi religi kian menanjak setelah booming lagu Insya Allah, Thank You Allah, Forgive Me, dan beberapa lainnya. Kepopuleran lagu tersebut direspons positif hingga digarap versi Bahasa Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agenda konser Maher Zain yang dipromotori PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm bertajuk Konser Silaturahmi Maher Zain dijamin istimewa. Mereka menggandeng penyanyi kenamaan dalam negeri sebagai pembuka pentas sepertia Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, serta Fadly Ribdra & Friends.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tujuan diadakannya konser ini untuk menjalin tali silaturahmi bagi pencinta musik religi di Indonesia dalam suasana yang masih fitri,” terang CEO PT Langit Biru Maharaya, Adep Husni, melalui rilis.

CEO PT Langit Biru Maharaya, Adep Husni (kiri) dan Public Relation dan Event Manager Hotel Alila Solo Tesa Pujiastuti saat jumpa pers di Catniphora Cafe Manahan, Kamis (26/9/2019). (Solopos-Ika Yuniati)

CEO PT Langit Biru Maharaya, Adep Husni (kiri) dan Public Relation dan Event Manager Hotel Alila Solo Tesa Pujiastuti saat jumpa pers di Catniphora Cafe Manahan, Kamis (26/9/2019). (Solopos-Ika Yuniati)

Dalam jumpa pers di Catniphora Cafe Manahan Solo, Kamis (26/9/2019) sore. Adep ditemani Public Relation dan Event Manager Hotel Alila Solo Tesa Pujiastuti mengatakan konser Maher Zain Solo digelar di Ballroom Hotel Alila pada Rabu (13/11/2019) malam.

Konser dibuka dengan penampilan solois muda Fatin Shidqia Lubis. “Konser nanti akan sangat spesial karena Maher juga akan membawakan satu single anyar yang dibawakan pertama ini saat konser,” kata dia.

Lebih lanjut, Adep menambahkan tiket konser Maher Zain dimulai dari Rp500.000 hingga Rp1,5 juta. Pembelian bisa dilakukan mulai sekarang via www.tiket.com. Setiap pembelian tiket sudah termasuk donasi untuk korban bencana di Indonesia.

Dalam konser ini penonton bakal punya kesempatan umrah gratis setelah membeli tiketnya. Marketplace perjalanan ibadah Umroh.com ikut memeriahkan konser dengan memberikan paket umrah gratis dan hadiah menarik melalui giveaway #InshaAllahUmroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya