SOLOPOS.COM - Ilustrasi perempuan korban kekerasan. (recovert.org)

Ketika melintas di atas jembatan, saksi mendengar teriakan

Harianjogja.com, BANTUL-Telah terjadi pembuangan seorang wanita di Sungai Opak dari atas Jembatan Kretek, Bantul, Senin (29/1/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut keterangan Pelda Jumakir dan Sertu Sadono dari Koramil Kretek, korban S merupakan Mahasiswi UNS dan warga Klaten, Jawa Tengah. Adapun saksi dari kejadian tersebut Sumber Widodo dan Wisni yang merupakan warga Tirtosari, Kretek, Bantul.

“Kronologinya, kedua saksi mengendarai sepeda motor dari arah selatan. Sesampainya di tengah jembatan, mereka mendengar suara minta tolong. Setelah dicari, ternyata berasal dari bawah jembatan,” papar dia, Senin (29/1/2018).

Kedua saksi kemudian mendatangi Koramil 13/Kretek. Petugas langsung menuju lokasi dan menghubungi Polsek Kretek dan Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 3 Parangtritis. Korban ditolong menggunakan pelampung dan perahu dayung sehingga korban dapat diselamatkan.

Oleh Polsek Kretek, korban dilarikan ke Puskesmas Kretek untuk mendapatkan penanganan medis. “Kasus ini masih ditangani Polsek Kretek,” papar dia.

Adapun penolong dalam kejadian ini yakni Winda Putra warga Parangtritis, Kretek, Bantul dan Candra Purna Setiaka warga Donotirto, Kretek, Bantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya