Mahasiswi UNS Dilempar ke Sungai Opak

SHARE
Mahasiswi UNS Dilempar ke Sungai Opak
SOLOPOS.COM - Ilustrasi perempuan korban kekerasan. (recovert.org)

Ketika melintas di atas jembatan, saksi mendengar teriakan

Harianjogja.com, BANTUL-Telah terjadi pembuangan seorang wanita di Sungai Opak dari atas Jembatan Kretek, Bantul, Senin (29/1/2018).

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Menurut keterangan Pelda Jumakir dan Sertu Sadono dari Koramil Kretek, korban S merupakan Mahasiswi UNS dan warga Klaten, Jawa Tengah. Adapun saksi dari kejadian tersebut Sumber Widodo dan Wisni yang merupakan warga Tirtosari, Kretek, Bantul.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

“Kronologinya, kedua saksi mengendarai sepeda motor dari arah selatan. Sesampainya di tengah jembatan, mereka mendengar suara minta tolong. Setelah dicari, ternyata berasal dari bawah jembatan,” papar dia, Senin (29/1/2018).

Kedua saksi kemudian mendatangi Koramil 13/Kretek. Petugas langsung menuju lokasi dan menghubungi Polsek Kretek dan Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah 3 Parangtritis. Korban ditolong menggunakan pelampung dan perahu dayung sehingga korban dapat diselamatkan.

Oleh Polsek Kretek, korban dilarikan ke Puskesmas Kretek untuk mendapatkan penanganan medis. “Kasus ini masih ditangani Polsek Kretek,” papar dia.

Adapun penolong dalam kejadian ini yakni Winda Putra warga Parangtritis, Kretek, Bantul dan Candra Purna Setiaka warga Donotirto, Kretek, Bantul.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago