Solopos.com, SOLO — Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo memberikan edukasi cuci tangan yang benar dan membagikan paket berisi masker, vitamin, dan sabun kepada warga saat mengikuti KKN Tematik UNS Membangun Desa 2021 di Kepatihan Kulon, Jebres, Solo, Jumat (27/8/2021). Sebanyak sembilan mahasiswa KKN UNS 2021 yang tergabung dalam kelompok 380 dari berbagai fakultas seperti Fakultas Teknik, MIPA, FKIP tersebut selain mengedukasi masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 juga mengedukasi masyarakat mengenai ketahanan pangan melalui budidaya tanaman hidroponik serta memberikan pendampingan belajar tambahan kepada anak-anak.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Espos/Nicolous Irawan Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo menunjukkan poster memberikan edukasi cuci tangan yang benar dan membagikan paket berisi masker, vitamin, dan sabun kepada warga saat mengikuti KKN Tematik UNS Membangun Desa 2021 di Kepatihan Kulon, Jebres, Solo, Jumat (27/8/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Selain mengedukasi masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 juga mengedukasi masyarakat mengenai ketahanan pangan melalui budidaya tanaman hidroponik serta memberikan pendampingan belajar tambahan kepada anak-anak. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sebanyak sembilan mahasiswa KKN UNS 2021 yang tergabung dalam kelompok 380 dari berbagai fakultas seperti Fakultas Teknik, MIPA, FKIP memilih KKN di Solo karena kondisi masih pandemi dan masih banyak warga yang kurang taat prokes. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi