SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Ini cerita Maharany, 19, perempuan yang ikut tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama dengan Ahmad Fathanah, soal uang Rp10 juta.

“Nggak munafiklah. Siapa sih enggak mau dikasih uang,” ujar Maharany di Hotel Nalendra, Jalan Kebon Nanas, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2012).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mahasiswi yang akrab disapa Rani ini juga menjelaskan alasan dirinya hendak bertemu Ahmad Fathanah. Rani menyebut tidak ingin dikatakan sombong jika menolak diajak berkenalan.

“Ya saya berpikir positif saja. Dia mau berkenalan dengan saya dan saya tidak mau berpikir sombong. Masa berkenalan saja nggak boleh,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Rani secara khusus berterima kasih kepada pihak kampusnya yang memberikan dukungan moral selama namanya disebut dalam penangkapan yang dilakukan oleh KPK.

“Saya amat bersyukur kepada pihak kampus yang telah memberi dukungan moral yang diwakili kepada Bapak Kelapa Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Bapak Usman Ismail,” kata Rani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya