[x] close
MAHAMERU CUP V 2017 : Laga Sengit Milik Semifinalis Tim Putri
Solopos.com|umum

MAHAMERU CUP V 2017 : Laga Sengit Milik Semifinalis Tim Putri

Pada hari pertama, putri Popsivo akan berhadapan dengan Yumansa

Solopos.com, SLEMAN—Pertarungan sengit bakal terjadi pada babak semifinal kategori putri pada turnamen bola voli Mahameru Cup V 2016 di lapangan Dusun Wonorejo, Desa Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Sleman pada 9-10 Mei 2017 mendatang.

Popsivo, Yumansa, Yuwana dan Yujet A akan berlaga di babak itu. Pada hari pertama, putri Popsivo akan berhadapan dengan Yumansa sedangkan pada hari kedua, putri Yuwana akan berhadapan dengan Yujet A.

Bidang pertandingan Mahameru Cup V 2017, Heru Wijiatmoko, mengatakan keempat tim ini dipastikan akan tampil ngotot pada babak semifinal. Popsivo yang dimotori oleh Anjani dan kawan-kawan akan bekerja keras saat membendung blok dan serangan dari Yumansa.

“Popsivo lolos setelah menang atas Spirit dengan skor 3-0 sedangkan Yuwana lolos setelah mengalahkan PVF Muda dengan skor 3-1,” katanya, Kamis (4/5/2017). Menurut Heru, sebelum babak semifinal digelar para kontestan terlebih dahulu akan berebut juara pool pada 5 dan 6 mei mendatang. Untuk final digelar tanggal 12 Mei 2017 untuk kategori putra dan 13 Mei 2017 untuk putri.

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago