SOLOPOS.COM - Foto Tukul Arwana dan Meggie Diaz. (Istimewa/Instagram)

Kata Gogon keluarga Tukul dan Maggie bahkan merestui hubungan keduanya.

Solopos.com, JAKARTA – Dunia hiburan kembali diramaikan oleh gosip artis diam-diam menikah. Kali ini komedian Tukul Arwana dan Meggie Diaz menjadi sasaran. Setelah dibantah, kedua artis ini sekarang malah dikabarkan telah menikah siri. Benarkah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini disebut-sebut muncul dari pengakuan salah satu sahabat Tukul di grup lawak Srimulat, Gogon. Seperti dilansir akun media sosial penyebar gosip, Jumat (11/11/2016), Gogon bahkan mengakui keduanya menikah siri sebelum istri Tukul, Susiana, meninggal dunia.

Setelah ditelusuri Solopos.com, pernyataan Gogon ini rupanya diungkapkan melalui wawancara portal berita Viva.com, Rabu (9/11/2016). Saat itu Gogon mengatakan keluarga sudah menyutui hubungan kduanya. “Maggie-nya juga udah senang,” demikian salah satu kutipan pernyataan artis bernama Margono itu.

Soal pernyataan Gogon ini, Maggie langsung membantah. “Enggak benar itu, beneran itu nggak benar kok,” kata Maggie Diaz dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (11/11/2016)

Maggie lantas menegaskan Gogon tidak melihat langsung apa yang terjadi pada dirinya dan Tukul. “Tapi nggak benarlah, masa nikah siri sih,” tegas Maggie.

Bantahan yang sama juga disampaikan kakak Maggie, Vallen. Ia mengatakan sang adik tidak pernah menikah secara siri dengan Tukul.

“Itu gosip ya, nggak benar sih. Ini berita pernah ada di tahun 2013. Pas ada lagi [sekarang] ya sudah santai aja sih,” urai Vallen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya