SOLOPOS.COM - PSIS Semarang berlatih di Lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang, Jateng, Senin (5/3/2018) pagi. (Instagram-@psisfcofficial)

Laga uji coba rencananya akan mempertemukan PSIS Semarang dan Madura United.

Semarangpos.com, SEMARANG – Madura United rencananya akan menantang tim promosi Liga 1 musim 2018, PSIS Semarang, dalam laga uji coba. Manajemen Madura United membeberkan laga melawan Laskar Mahesa Jenar itu akan digelar Senin (12/3/2018) mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui media sosial Instagram, manajemen Madura United menyatakan laga uji coba melawan PSIS Semarang itu dilaksanakan demi mengisi kekosongan jadwal latihan. “Rencananya, Laskar Sape Kerrab akan menjalani pemusatan latihan sekaligus pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang untuk mengisi kekosongan latihan,” ungkap pengelola akun Instagram milik Madura United, @maduraunited.fc, Senin (5/3/2018).

Sayang, tim berjuluk Sape Kerrab tak menjelaskan lokasi pertandingan uji coba menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2018 tersebut. Di sisi lain, manajemen PSIS Semarang juga belum mengeluarkan pengumuman terkait rencana pertandingan itu.

Meski demikian, salah satu kelompok suporter PSIS Semarang, Semarang Extreme (Snex), menjelaskan pertandingan persahabatan antara PSIS Semarang dan Madura United rencananya akan digelar digelar di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng). “Rencana minggu ini @psisfcofficial akan mengadakan laga uji coba dengan salah satu tim Liga 1 yaitu Madura United FC, uji coba kali ini di rencanakan diadakan di Stadion Kebondalem,” ungkap pihak Snez melalui akujn Instagramnya, @mediasemarangextreme.

Madura United telah menyatakan akan berangkat ke Kota Semarang demi menjalani pemusatan latihan pada Rabu (7/3/2018). Sebelum melawan PSIS Semarang di laga uji coba, Madura United telah menjajal kekuatan tim asal Singapura, Hougang United.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya