Madrid Incar Haaland, Dortmund Maunya Ditukar 3 Pemain Sekaligus

Borussia Dortmund dikabarkan tidak masalah striker andalannya, Erling Haaland, digaet oleh Real Madrid pada musim panas mendatang.
SHARE
Madrid Incar Haaland, Dortmund Maunya Ditukar 3 Pemain Sekaligus
SOLOPOS.COM - Erling Haaland (Twitter)

Solopos.com, DORTMUND – Borussia Dortmund dikabarkan tidak masalah striker andalannya, Erling Haaland, digaet oleh Real Madrid pada musim panas mendatang. Namun, Dortmund menginginkan tiga pemain sekaligus sebagai alat tukar Haaland.

Seperti diketahui, Haaland memang menjadi incaran sejumlah klub top Eropa menyusul performa mengilapnya dalam beberapa musim terakhir. Selain Madrid, Haaland juga dikabarkan diminati oleh duo Manchester yakni Manchester United dan Manchester City.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga: Besiktas 1-2 Dortmund: Erling Haaland Menangkan Die Borussen

Dikutip dari Sportskeeda, Kamis (27/1/2022), Madrid sempat ragu untuk mendekati Haaland lantaran nilai transfernya diprediksi sangat besar. Namun kabar terbaru menyebut Madrid bisa saja mendapatkan Haaland secara gratis. Syaratnya, Los Blancos mau merelakan tiga pemain sekaligus untuk ditukarkan Haaland.

Dortmund kabarnya menginginkan tiga bintang Madrid yakni Luka Jovic, Miguel Gutierrez, dan Eduardo Camavinga. Ketiga pemain itu memiliki kontribusi berbeda, setidaknya dalam beberapa musim terakhir. Oleh karenanya, belum diketahui manajemen Madrid bakal mempertimbangkan peluang ini apa tidak.

Miguel Gutierrez sendiri merupakan bek kiri berusia 20 tahun. Dia disiapkan menjadi pengganti Marcelo di posisi itu. Meski, Madrid juga sudah punya Ferlan Mendy. Dengan usianya yang masih muda, Madrid berharap banyak pada Gutierrez sehingga bisa saja tidak dilepas.

Sementara Eduardo Camavinga merupakan pemain potensial yang didatangkan Madrid pada musim panas lalu. Los Blancos nampaknya akan berat melepas Camavinga mengingat dia dipryeksikan sebagai gelandang masa depan. Terlebih, Madrid juga menebus Camavingan dengan nilai transfer yang cukup besar dari Rennes.

Baca Juga: Barcelona Kalah Lawan Madrid, Xavi: Kami Kalah Pengalaman

Kemudian Luka Jovic adalah striker berusia 24 tahun. Hanya Jovic di antara tiga nama itu yang dikabarkan paling mudah dilepas Madrid. Penyerang asal Serbia itu memang tak menjadi pilihan utama pelatih Madrid baik di era Zinedine Zidane maupun Carlo Ancelotti.

Menarik ditunggu apakah Madrid masih getol ingin mendapatkan Haaland. Terlebih, mereka juga masih menempatkan Kylian Mbappe sebagai incaran utama.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago