SOLOPOS.COM - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M.Taufik secara mengejutkan hengkang dari Partai Gerindra dan masuk ke Partai Nasdem.

Menangggapi hal ini, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa menyebut M.Taufik sudah tidak berguna lagi di partainya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Desmond, jika masih berguna untuk Partai Gerindra, M. Taufik bakal bertahan dan tidak akan pindah ke partai lain.

Baca Juga: DPRD Bikin Pansus Banjir Jakarta, Anies Baswedan: Sudah Surut

Dia membantah Partai Gerindra bukan partai yang baik dan menjadi alasan M Taufik berpindah ke Partai Nasdem.

“Kalau berguna, dia pasti bertahan kan. Menurut saya Partai Gerindra lebih bener, tapi Taufiknya itu tidak benar kalau dia pindah,” tuturnya di Gedung DPR, Rabu (30/3/2022).

Desmond juga mendukung M. Taufik yang sudah pindah ke Partai Nasdem. Menurutnya, M. Taufik sudah besar dan memiliki hak politik untuk gabung ke partai manapun.

Baca Juga: PDIP dan Gerindra Sudah Kawin Gantung, Tinggal Peresmian di 2024

“Itu kan hak dia, ya saya support dia pindah ke Nasdem. Saya support karena memang tidak berguna juga dia di Gerindra,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Waketum Gerindra: M. Taufik Sudah Tak Berguna, Makanya Pindah ke Nasdem”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya