SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—SMA Tiga Maret (Gama) mengelar lomba menggambar dan mewarnai tingkat SD. Mereka juga menggelar kegiatan donor darah dan periksa gigi gratis. Acara itui digelar sebagai rangkaian Lustrum ke-6 memperingati hari Ulang Tahun SMA Gama.

Kepala Sekolah SMA Gama, Untung Sudarmaji mengatakan, acara ini merupakan penutup rangkaian lustrum SMA Gama. Acara bakti sosial ini ditujukan sebagai kepedulian SMA Gama pada masyarakat sekitar dan DIY.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini wujud kepedulian kami pada masyarakat dengan mengadakan pemeriksaan gigi gratis. Sedangkan donor darah merupakan ajakan kami agar warga sekitar juga bisa ikut dalam kepedulian pada sesama,” kata Untung di sela-sela acara lomba mewarnai dan menggambar di Pendopo SMA Gama, Minggu (24/6).

Juara I lomba menggambar diaraih Afifah Hanin Nur Azizah, juara II Luthfi Ika Nur Rahmadani, sedangkan juara III diraih Bagus Putra. Untuk lomba mewarnai, juara I diraih Muh. Rifqi Nur Hafidz Hilmi, juara II diraih Sheril Nadhira dan juara III diboyong Azzahra.

Untung menambahkan, acara lomba sendiri sebenarnya ditujukan untuk lebih mengenalkan SMA Gama yang sempat meredup akhir-akhir ini.

“Lustrum ini juga sebagai harapan agar masyarakat masih percaya dengan SMA Gama. Terutama mau mendaftarkan anak-anak mereka untuk sekolah di sini,” katanya.

Untung menjelaskan, hingga kini pendaftaran di SMA Gama masih terbuka luas dan akan menampung tiga kelas. “Rencana kami akan mulai melakukan tes pendaftaran pada 2 hingga 7 juli 2012,” katanya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya